PILIHAN REDAKSI

Terbang ke Jakarta, Wako Hendri Septa Perjuangkan Nasib Pegawai Honorer

  INFONUSANTARA.NET   - Pemerintah akan menghapus tenaga honorer mulai tahun 2023. Hal ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Didampingi Dandim Mentawai, BPKP Sumbar Pantau Penyaluran BLT Migor di Makodim



INFO|MENTAWAIBadan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Barat tinjau penyaluran Bantuan Tunai Langsung (BLT) minyak goreng dari pemerintah yang di salurkan melalui Kodim 0319/Mentawai.


Peninjauan itu, Tim BPKP di terima langsung Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf. Febi Adrianto bertempat di Makodim 0319/Mentawai, Rabu (25/5/2022).

Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto menyebut, kedatangan tim BPKP Sumbar ke Mentawai untuk melakukan pengawasan dan pemantauan secara langsung penyaluran bantuan minyak goreng

“Peninjauan tim BPKP ini untuk memastikan apakah pendistribusian dilaksanakan dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku” ucap Dandim

Penyaluran bantuan minyak goreng ini, kata Dandim untuk wilayah kodim 0319/Mentawai sasaran pendistribusiannya sebanyak 10 ribu yang berada di empat koramil yang berada di empat pulau besar mentawai.

Untuk koramil 01/Sikabaluan sasaran penerima sebanyak 1610 orang, Koramil 02/ Muara Siberut 2683 orang, Koramil 03/Sipora 3991 orang dan Koramil 04/Sikakap 1716 orang, tuturnya.

“Bantuan dari pemerintah yang kita salurkan ada dua kali yaitu BTPKWLN dan BLT Minyak goreng. Bantuan yang pertama di berikan setiap penerima sebesar 600 ribu dan yang kedua 300 ribu” sebut Dandim.

Selama kegiatan berlangsung dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat baik yang pertama dan kedua berjalan dengan baik serta di pastikan tepat sasaran sesuai data yang di himpun petugas, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »