PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sertijab Kabag Ops dan Kabag Log di Pimpin Kapolres Mentawai



INFO|MENTAWAIKapolres Mentawai pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres mentawai bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Mentawai dengan standar protokol Covid- 19, Selasa 25 Januari 2022.


Sertijab yang di laksanakan itu di hadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres kepulauan Mentawai, Kapolsek sejajaran, Perwira Staf, Sat Sabhara dan Sat Binmas, Sat Lantas serta Sat Intelkam dan Sat Reskrim.

Kapolres kepulauan Mentawai, AKBP, Mu’at, SH, MM dalam arahannya menyampaikan, bahwa pejabat yang serah terima jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor : ST / 15/ I / 2022 tanggal 10 Januari 2022.

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya, Kabag Ops, AKP Reddy Triananto, S.H.,M.H, selanjutnya ditugaskan sebagai Kabag Ren Polres Solok Sumbar menggantikan Kompol Yudhy Prasetya Sucipto, S.I.K, sebelumnya menjabat di PS. Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Sumbar.

Sementara itu, Kompol Emmanuel Lase, S.Sos menjabat sebagai Kabag Log Polres Kepulauan Mentawai, sebelumnya menjabat di Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Sumbar, sambungnya.

“Kepada para Kabag Ops dan Kabag Log kepulauan Mentawai yang telah melaksanakan sertijab supaya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres dalam arahannya.

Usai prosesi sertijab dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut bersama para PJU yang melaksanakan sertijab bertempat di Aula Mapolres Mentawai, (Anto).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »