PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Berhasil Temukan Operator Boat Yang Hilang Saat Bongkat Muat di Betaet


INFO|BETAETOperator boat Indra Lesmana (39) alias Dobbat yang hilang dilaut saat melakukan aktivitas bongkar muat di lokasi muara Mariat Betaet, Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat, Kabupaten Kepulauan Mentawai di temukan warga dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (1/12/2021).


Peristiwa kecelakaan laut ini terjadi pada hari selasa 30 November 2021 saat korban melakukan aktivitas bongkar muat bersama rekan kerjanya.

“Korban sudah di temukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 9.30 WIB tadi pagi” ucap salah seorang warga Betaet, Murdani Taporuk kepada media, Rabu (1/12/2021).

Dia menyebut, sebelum kejadian korban bersama rekan kerjanya melakukan aktivitas bongkar muat barang di kapal dagang, namun tiba-tiba mereka di hantam ombak, sehingga sampan yang di gunakan terbalik.

Dalam kejadian itu Indra Lesmana alias Dobbat selaku operator boat hilang, sedangkan dua orang rekan kerjanya berhasil selamat.

Saat ini Jenazah korban sudah di bawah dari Betaet menuju Simalegi muara. Korban merupakan warga Dusun Muara Utara, Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat, (sesuai KTP Korban).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »