PILIHAN REDAKSI

Sertijab Kabag Ops dan Kabag Log di Pimpin Kapolres Mentawai

INFO|MENTAWAI -  Kapolres Mentawai pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Bagian Logistik (Kab...

Budaya

Opini

Peristiwa

Pariwara

Penyerahan Bantuan Mesin 4 PK Dari Dana Pokir DPRD Mentawai Kepada Nelayan di Pagut di Hadiri Koramil Sikakap


INFO|SIKAKAP Dalam menunjang perekonomian masyarakat, Koramil 04/Sikakap lakukan pendampingan penyerahan mesin 4 PK sebanyak 335 unit kepada nelayan yang ada di kabupaten kepulauan mentawai.


Bantuan yang diserahkan ini merupakan dana Pokir DPRD Kabupaten kepulauan mentawai yang bersumber dari APBD tahun 2021. Penyerahan bantuan bertempat di SPKT Sikakap, Kamis (2/12/2021). 

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, bantuan mesin 4 PK sebanyak 335 unit ini di serahkan kepada nelayan yang ada di kabupaten kepulauan mentawai.

“Bantuan ini untuk mensejahterakan serta meningkatkan perekonomian nelayan yang berada di wilayah pagai utara selatan” sebut Danramil.

Adapun bantuan yang di berikan kepada nelayan itu dengan rincian, untuk pagai utara 30 unit, Pagai Selatan 88 unit dan Sikakap 22 unit.

“Jadi untuk bantuan mesin 4 PK untuk di wilayah pagai utara selatan jumlah seluruhnya sebanyak 140 unit” sebut Danramil.

Dia mengatakan, bantuan mesin 4 PK ini merupakan dana Pokir dari Anggota DPRD Mentawai Parsaoran Simanjuntak dari partai Gerindra.

Acara penyerahan bantuan di hadiri, Kadis perikanan, Anggota Dewan parsaoran Simanjuntak, Camat Pagai Utara Selatan, Danramil 04 Sikakap, Wakapolsek, Danpos Kamla, Kades Sikakap dan Nelayan.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »