PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Serbuan Vaksinasi di Dua Lokasi Pulau Terluar di Tinjau Danramil Sikakap


INFO|SIKAKAPMenuju herd immunity di temgah masyarakat, Danramil 04/Sikakap bersama rombongan melaksanakan serbuan vaksinasi massal di dua lokasi pulau terluar kecamatan pagai selatan.


Lokasi pelaksanaan serbuan vaksinasi massal itu berada di Dusun Talo pulei dan Parak batu Desa Makalo, Kecamatan Pagai Selatan melibatkan, Danramil 04/Sikakap dan Anggota, Kapolsek Sikakap dan anggota, Kamla Sikakap dan Tim Nakes sebanyak 5 orang.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, serbuan vaksinasi massal bersama tim nakes ini dalam rangka percepatan vaksinasi di tengah masyarakat.

“Masyarakat belum semua di vaksin, makanya kita melakukan pendampingan vaksinasi hingga sampai ke pelosok desa” sebut Putra Damanik kepada media, Minggu (21/11/2021). 

Dia mengatakan, serbuan vaksinasi di dua lokasi ini, masyarakat yang tervaksin sebanyak 205 orang, jeni vaksin yang di gunakan Astrazeneca sebanyak 21 vial.

“Dalam percepatan vaksinasi ini, kita berharap untuk di wilayah kecamatan pagai utara selatan tervaksin semuanya” harapnya..


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »