PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Gegerkan Warga! Seorang Pria Berlumuran Darah Ditemukan Tergeletak di Jalan Lintas Lama Koto Baru Dharmasraya

  



INFONUSANTARA.NET --Penemuan mayat yang terjadi di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru,Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin (22/11/2021) membuat geger warga setempat. 


Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya,Iptu Dwi Angga Prasetyo di dampingi oleh Kapolsek Koto Baru  Iptu Iin Cendri yang di temui awak madia di IGD Pukesmas Koto Baru mengatakan benar sekali pada hari ini telah terjadi peristiwa penemuan mayat Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) nya di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru.


"Temuan mayat tersebut berkat adanya informasi masyarakat, bahwa adanya seorang pria dewasa dengan kondisi berlumuran darah tergeletak di jalan lintas tersebut. Korban meninggal setelah dibawa ke IGD Puskesmas Koto Baru," jelasnya.


Dijelaskan, melalui informasi tersebut,anggota kami Satresekim Polres Dharmasraya dan Satresekim Polsek Koto Baru langsung melakukan oleh TKP. Dari pemeriksaan sementara korban tersebut bernama Syaiful Anwar,umur 39 Tahun. 


Korban menggunakan sepeda motor merk Honda Beat dan ditemukan di TKP barang bukti berupa HP Merk Vivo serta dompet berisikan uang yang telah kita amankan di Polres Dharmasraya. Sedangkan korban telah di bawa ke RSU Bayangkara untuk di lakukan visum.


"Perisitiwa ini masih dalam penyilidikan Satresekim Polres Dharmasraya, apakah kasus pembunuhan ataukah laka lantas dan kita bersama berdoa saja kasus ini cepat terungkap," tegas  Kasat Reskim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo .(****)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »