PILIHAN REDAKSI

Gunung Semeru Keluarkan Guguran Awan Panas, BNPB Imbau Warga Untuk Tidak Beraktivitas di Sepanjang Daerah Aliran Sungai

INFONUSANTARA.NET - Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas vulkanik terjadinya guguran awan panas ...

Budaya

Opini

Peristiwa

Pariwara

Berbagi Informasi di Tengah Masyarakat, Koramil Sikakap Berikan Pembinaan "Peta Jarak Jaring Teritorial"


INFO|SIKAKAPKoramil 04/Sikakap melaksanakan Kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial bertempat di kantor Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.


‘Kegiatan rapat koordinasi terkait pembinaan terhadap aparatur desa sebagai wujud kerjasama antara koramil 04/Sikakap sebagai apkowil dengan aparatur desa” ucap Danramil Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, senin (22/11/2021).

Pertemuan itu, Danramil menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut memberitahu kondisi menimbulkan kerawanan yang terjadi di setiap wilayah masing-masing masyarakat.

Selain itu juga dia mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama warga dalam mendukung kebijakan pemerintah yang bersifar positif, ujarnya.

“Prinsinya jelang memasuki hari besar seperti perayaan natal dan tahun baru, mari kita bersama tingkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar kita” imbau Danramil

Lebih lanjut di jelaskan, peta jarak jaring teritorial selain sebagai program rutin juga bertujuan untuk membina silaturahmi dan berbagi informasi, baik informasi yang sedang trend maupun berkembang di tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan ini berharap kepada masyarakat lebih peka terhadap lingkungan, semakin solid dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” ucapnya.

Kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial ini di hadiri Danramil 04 Sikakap dan anggota, Danpos Kamla, Kepala desa dan staf, 13 kepala dusun, Anggota BPD desa Sikakap dan Masyarakat desa Sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »