PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Terkena Bencana Longsor Terima Bantuan Semen Dari Kodim 0311 Pessel

INFO|PESSELPasca bencana longsor yang terjadi beberapa pekan lalu di Dusun Ujung Batu, Air Tambang, Nagari Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir membuat rumah warga berantakan dan rusak.


Melihat kondisi ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0311/Pessel menyalurkan bantuan kepada 5 rumah berupa semen sebanyak 10 sak kepada warga yang rumahnya terdampak bencana longsor.

“Bantuan ini bentuk kepedulian Kodim 0311/Pessel dalam meringankan beban warga korban longsor” ucap Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti saat tinjau lokasi rumah warga di di dusun ujung batu air tambang nagari nyiur melambai Kecamatan Ranah Pesisir, Sabtu (23/10/2021).

Dia mengatakan, bantuan yang di berikan ini, di harapkan dapat mengurangi beban warga yang terkena dampak musibah tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Salah seorang warga korban tanah longsor Janawir menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang di berikan kodim 0311/Pessel kepada warga rumah yang terkena korban longsor ini.

“Terima kasih atas kedatangan Dandim 0311/Pessel yang berkenan melihat langsung kondisi rumah kami serta memberikan bantuan semen,semoga bantuan yang berikan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memperbaiki rumah kami” tuturnya.

Dalam penyerahan Bantuan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti di dampingi Pasilog Kodim 0311/Pessel Kapten Arh Warsidi, Danramil 02/Ranah Pesisir Lettu Inf.Em Junaidi, Wali Nagari Nyiur melambai,PSM Nyiur melambai,Kepala Kampung dan Pihak keluarga Penerima Bantuan, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »