PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi TNI-Polri di Gelar Polsek Sipora di Desa Matobe di Ikuti 98 Orang

INFO|SIPORAJajaran Polsek Sipora berkolaborasi dengan timkes terus tingkatkan pencapaian vaksinasi yang di helat dalam program gerai vaksinasi TNI-Polri wilayah sipora.


Kegiatan gerai vaksinasi TNI-Polri ini bertempat di Gedung Gereja GKPM, Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan di ikuti sebanyak 98 orang.

“Vaksinasi yang di helat ini menyasar kepada masyarakat Desa Matobe dan sekitarnya” ucap Kapolsek Sipora, Iptu.Ronnal Yandra, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dia menyebut vaksinasi yang dapat di berikan kepada masyarakat sebanyak 98 orang, dengan rincian, vaksinasi pertama 55 orang diantaranya laki-laki 34 orang dan perempuan 21 orang.

“Untuk vaksin kedua di ikuti sebanyak 23 orang, dengan rincian laki-laki 14 orang dan perempuan 9 orang, vaksin yang di gunakan jenis Coronovac dan Moderna” sebut Kapolsek.

Dia menyebut, pelaksanaan vaksinasi untuk wilayah sipora, pihaknya bersama timkes akan terus gencot pencapaian vaksinasi di tengah masyarakat termasuk kepada pelajar.

Kegiatan vaksinasi TNI-Polri turut hadir, Kades Matobe, Wisman, Bhabinkamtibmas desa Matobe, Brigadir Agusman Efendi, Kanit Shabara polsek sipora, Bripka Wahyuda dan Tokoh Agama Gereja GKPM Matobe.


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »