PILIHAN REDAKSI

Gunung Semeru Keluarkan Guguran Awan Panas, BNPB Imbau Warga Untuk Tidak Beraktivitas di Sepanjang Daerah Aliran Sungai

INFONUSANTARA.NET - Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas vulkanik terjadinya guguran awan panas ...

Budaya

Opini

Peristiwa

Pariwara

Penemuan Mayat Perempuan Dengan Kepala Terpisah, Kapolsek Sikakap Sebut Dugaan Sementara Bunuh Diri

INFO|SIKAKAPWarga di gegerkan penemuan sesosok mayat perempuan yang terpisah dengan kepala di sebuah rumah kosong di Dusun Seay Baru, Desa Sikakap.


Penemuan mayat perempuan itu di ketahui hari Selasa 19 Oktober 2021 sekira pukul 08.30 WIB yang di laporkan oleh warga setempat.

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Sikakap beserta Kanit Reskrim dan anggota turun kelokasi ditemukan sesosok mayat yang berada di rumah kosong milik Delima Tobing di Dusun Seay Baru, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap.

“Di lokasi kejadian kita menemukan sesosok mayat perempuan dengan kepala terpisah dan sudah membusuk” kata Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi kepada media, Selasa (19/10/2021).

Mayat perempuan inisial NT (17) yang terpisah dengan kepala ini, kata Tirto Edhi merupakan warga Dusun Mapoupou, Desa Makalo, terangnya.

Tirto Edhi menjelaskan, dari hasil Olah TKP di sebuah rumah kosong di temukan sesosok mayat yang terpisah dengan kepala dan tali plastik (tambang) berukuran 16 yang tergantung di kuda-kuda atap rumah.

“Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan menghitam, serta tidak dikenali lagi” kata Tirto Edhi.

Tak hanya itu, kepala korban sudah menjadi tengkorak (tidak berambut dan tidak berkulit), dari penelusuran Dokter puskesmas bahwa korban sudah meninggal lebih dari 2 minggu

“Dari temuan TKP, diduga sementara korban meninggal gantung diri, meski demikian kita akan tetap dalami penyelidikannya” kata Tirto.

Dia menambahkan, untuk sementara , berdasarkan olah TKP, indikasi bunuh diri, di tambah dengan keterangan saksi, bahwa korban pernah berpesan mungkin kita tidak bertemu lagi, tapi kita tetap berteman.

Berdasarkan petunjuk lain ditemukan cetakan foto foto korban dengan status kecewa atau masalah asmara

Identitas korban diketahui dengan ciri-ciri pakaian dan sandal yang digunakan korban sehari-hari yang juga diketahui oleh mantan teman dekatnya dan keluarganya.

Selanjutnya mayat Korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan di kampung asal di Dusun Mapoupou, Desa Makalo.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »