PILIHAN REDAKSI

Gunung Semeru Keluarkan Guguran Awan Panas, BNPB Imbau Warga Untuk Tidak Beraktivitas di Sepanjang Daerah Aliran Sungai

INFONUSANTARA.NET - Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas vulkanik terjadinya guguran awan panas ...

Budaya

Opini

Peristiwa

Pariwara

Koramil Sikakap Dampingi Kontingen Kwartir 15 Mentawai Ikut Lomba Giat Prestasi di Sawahlunto

INFO|SAWAHLUNTODalam rangka memperingati hari pramuka ke 60 tahun 2021, Anggota Koramil 04/Sikakap, Sertu.Havid ikut serta dampingi kontingen pramuka kwartir 15 Kabupaten Mentawai mengikuti lomba giat prestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat di Sawahlunto.


Pelaksanaan kegiatan lomba giat prestasi di pusatkan di Camp Ground Sawahlunto di ikuti 15 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Barat, Kamis 21 Oktober 2021.

Perwakilan pramuka dari Kabupaten kota itu, Agam, Solok, Sijunjung, sawahlunto, Payakumbuh, Kota solok, Padang, Pariaman Padang Panjang, Padang Pariaman, Dharmasraya, Tanah Datar, 50 kota, Pasaman Barat dan Mentawai.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik melalui Sertu Havid menyebut, pelaksanaan kegiatan lomba prestasi merupakan hari pertama di ikuti kontingen dari kwartir 15 mentawai.

Adapun lomba yang di ikuti meliputi, lomba MTQ, lomba MSQ, Lomba Pionering serta Cerdas Cermat, sebutnya.

Pelaksanaan lomba giat prestasi dalam rangka memperingati hari pramuka ke-60 tahun 2021 kwartir daerah 03 gerakan pramuka Sumatera Barat ini sebagai tuan rumah Kota Sawahlunto.

Kegiatan di hari pertama pelaksanaan lomba giat prestasi di Camp Ground Kota Sawahlunto berjalan dengan lancar dan di harapkan juga kontingen dari mentawai memberikan terbaik nantinya, harap Havid mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »