PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolda Sumbar Minta Seluruh Kasatwil Fokus Akselerasi Vaksinasi Covid-19

INFO|PADANG - Terkait percepatan vaksinasi covid-19, seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai Kapolres, para Kasat hingga Kapolsek sejajaran polda Sumbar ikuti kegiatan di Auditorium Universitas Putra Indonesia (LPI), Kamis (14/10/2021).


Kegiatan yang melibatkan seluruh kasatwil yang berada di hukum polda sumbar guna mendengarkan arahan dari Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Teddy Minahasa Putra dan Wakapolda, Brigjen.Pol. Edi Mardianto.


Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa saat ini utamanya adalah penanganan percepatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat.


*Kita saat ini fokus akselerasi vaksinasi. Saya minta pejabat utama Polda dan Kasatwil untuk bersama-sama genjot soal vaksinasi," katanya.


Kapolda berharap, kepada Kapolres dan Kapolsek sejajaran di Polda Sumbar, agar bersinergi bersama-sama dengan instansi terkait dan para tokoh untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.


Kemudian, dilanjutkan dengan arahan dari Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si.


Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, Kasat, dan Kapolsek sejajaran.(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »