PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Gerih, Warga Temukan Jasad Pria Tua Sudah Membusuk di Sebuah Pondok

INFO|AGAMWarga Jorong Lurah Surau Baranjuang, Nagari Kubang Putih, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat di gemparkan penemuan sesosok jasad pria tua yang sudah membusuk, Kamis (20/10/2021), sekira pukul 12.00 WIB.


Kapolsek Banuhampu, AKP Mochammad Rosidi mengatakan, jasad pria yang sudah terbujur kaku itu bernama Ifgan (62) tahun.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun anggota kami di lokasi ditemukannya jasad tersebut, korban pertama kali ditemukan oleh kakak dan adiknya di sebuah pondok. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dengan posisi jasad tertelungkup, ucapnya.

“Menurut informasi dari keluarganya, korban Ifgan sudah beberapa hari ini tidak kelihatan, dirinya diketahui tinggal sendirian, karena sudah berpisah dengan istrinya,” ucap Rosidi.

Kami juga mendapat laporan bahwa korban dalam kesehariannya beraktifitas sebagai petani di sebuah kebun tak jauh dari pondok miliknya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa itu.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami serahkan penanganan nya ke tim identifikasi Polres Bukittinggi, pungkasnya.(*Jontra).


Editor. : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »