PILIHAN REDAKSI

Aksi Heroik Babinsa Sertu Agung Evakuasi Warga dan Ternak Dari Terjangan Banjir

  INFO|Lima Puluh Kota - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Batu Payung, Sertu Agung personil Koramil 04 Luak menunjukkan aksi heroiknya...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil Sikakap Dampingi Forkopimda Monitoring Pekerjaan Jalan di Pagai Selatan

INFO|SIKAKAPDalam rangka monitoring pelaksanaan pekerjaan jalan di Pagai Selatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mentawai turun kelokasi bersama-sama.


Monitoring lapangan di pimpin langsung Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet di hadiri Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, Kadis PU dan Anggota, Camat Pagai Selatan, Danramil 04/Sikakap dan anggota serta Anggota Satpol PP.

“Hari ini kita mendampingi Forkopimda Mentawai untuk melihat secara langsung pelaksanaan pekerjaan jalan yang berada di pagai selatan” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten Inf.Putea Irawan Damanik, Kamis (14/10/2021).

Jalan yang di monitoring ini, kata Danramil mulai dari Km.3 sampai dengan Km.19 yang berada di Pagai Selatan, ucapnya.

“Prinsipnya jalan yang di bangun pihak ketiga ini sangat di harapkan masyarakat bisa segera selesai, agar mobilisasi berjalan lancar” tuturnya.

Selain itu dengan adanya jalan ini setidaknya perekonomian masyarakat semakin lancar, karena untuk membawa hasil bumi semakin mudah, ujarnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »