PILIHAN REDAKSI

Tiga Warga Pulau Punjung Diringkus atas Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

  INFONUSANTARA.NET -- Tim Satuan Narkotika Polres Dharmasraya Polda Sumbar berhasil menggagalkan dan menangkap tiga warga Pulau Punjung ya...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dandim 0311 Pessel di Dampingi Ketua Persit Kunjungi Koramil 03/IV Jurai, Ini Pesan Kepada Personel

INFO|PESSELDandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi ketua persit KCK cabang LXV dim 0311, Ny. Anaztasia Gamma Arthadilla Sakti kunjungi koramil 03/IV Jurai, Kamis (14/10/2021).


Kunjungan itu Komandan Kodim 0311 Pessel dan Ketua Persit di sambut langsung Danramil 03/IV Jurai, Kapten.Arm.Hengky Gustian didampingi Katua Ranting 4/IV Jurai juga turut dihadiri oleh forkopimca kecamatan IV Jurai diantaranya Camat IV Jurai, wali nagari salido dan Polsek.

“Terima kasih saya ucapkan dan apresiasi yang setingginya kepada seluruh anggota koramil 03/IV Jurai yang telah memberikan sambutan untuk datang ke koramil ini” ucap Dandim

Disela kunjungannya itu, Gamma Arthadilla Sakti menyampaikan,kepada Anggota Koramil 03/IV Jurai, bahwa tugas kedepan akan semakin sulit dan penuh tantangan.

Dalam hal ini, kata dia peran Babinsa ini sebagai ujung tombak satuan untuk membantu masyarakat yang terdampak kesulitan di wilayah binaannya masing-masing.

“Dalam bertugas saya harapkan kepada Babinsa untuk selalu berbuat yang terbaik agar menjadi ladang pahala bagi kita” ajaknya.

Terkait permasalahan di dalam keluarga, sebut Dandim harus disikapi dengan bijak, dan dibicarakan dengan baik serta memanfaatkan waktu luang bersama keluarga.

“Bila ada waktu luang, selepas dinas segera luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga” kata dia

Di sela-sela kesibukan juga jangan lupakan yang namanya komunikasi. Komunikasi ini penting agar keluarga tetap harmonis, karena hubungan yang harmonis adalah kunci mewujudkan keluarga bahagia, tuturnya.

Ketua Persit KCK cabang LXV Dim 0311 menambahkan, persit yang berada di wilayah koramil selaku tulang punggung keluarga agar jangan pernah lelah dalam mengurus keluarga.

“Ibu-ibu memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan berkeluarga,” tambahnya. (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »