PILIHAN REDAKSI

Gunung Semeru Keluarkan Guguran Awan Panas, BNPB Imbau Warga Untuk Tidak Beraktivitas di Sepanjang Daerah Aliran Sungai

INFONUSANTARA.NET - Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas vulkanik terjadinya guguran awan panas ...

Budaya

Opini

Peristiwa

Pariwara

35 Karung Beras di Salurkan Ke Pengurus Gereja Khatolik Santa Maria Asumpta Sikakap

INFO|SIKAKAP Jajaran Koramil 04/Sikakap melaksanakan pendampingan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga melalui pengurus Gereja Khatolik Santa Maria Asumpta Kecamatan Sikakap, Jumat (22/10/2021).


Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, bantuan sosial ini beras sebanyak 35 karung yang di terima langsung Pastor Wolfran, nantinya di bagikan kepada warga terdampak.

“Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri dalam rangka membantu warga terdampak sesuai kondisi yang kita alami saat ini” ucapnya.

Seperti di ketahui pandemi covid-19 ini, sebutnya belum tahu kapan berakhirnya, akan tetapi kita bersama-sama sangat mengharapkan semuanya bisa berjalan normal kembali seperti sedia kala.

Selain menyalurkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan kepada pengurus Gerjea Khatolik untuk mengajak warga untuk tetap patuhi prokes serta bagi belum ikut vaksin segera ikut vaksin, ajaknya.

“Semoga bantuan yang di salurkan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak” harapnya.

Penyaluran bansos ini di turut hadir, Anggota Koramil 04/Sikakap, Dan Pos AL sikakap dan Anggota, Kapolsek Sikakap dan Anggota, Anggota Pol PP dan Pengurus Gereja Katolik.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »