PILIHAN REDAKSI

Bersama Tokoh Masyarakat, dr. Efrizal Naldi Daftar Ke Nasdem Untuk Pilkada Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

173 Orang Ikuti Vaksinasi di SMAN 2 Sikakap

INFO|SIKAKAPPercepatan vaksinasi di kalangan masyarakat, pelajar dan lansia, Anggota Koramil 04/Sikakap dampingi tim kesehatan melaksanakan serbuan vaksinasi TNI-Polri di SMAN 2 Sikakap.


“Vaksinasi di SMAN 2 Sikakap, Desa Taikako di ikuti sebanyak 173 orang” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Kamis 21 Oktober 2021.

Jenis vaksin yang di berikan Frizer dan Coronovac. Untuk vaksin pertama di ikuti sebanyak 156 orang dan kedua 17 orang, imbuhnya.

Dia mengatakan, untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah pagai utara selatan, pihaknya akan terus tingkatkan capaian dengan berkolaborasi dari berbagai instansi yang ada.

Setidaknya mengikuti vaksinasi dapat menambah kekebalan komunal, aman covid-19, sehingga nyaman melaksanakan aktivitas, ujarnya.

“Bagi warga yang belum ikut vaksin segera daftarkan diri ke posko yang sudah disediakan dan peserta yang sudah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan” ucapnya.

Vaksinasi di SMAN 2 Sikakap, Desa Taikako di dampingi, Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Pol PP Sikakap dan Tim kesehatan puskesmas sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »