PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ketua DPD Beri Target Raih Juara 1 Nasional untuk Juara Lomba 2 Dekade Partai Demokrat dari Sumbar


INFONUSANTARA.NET -- Panitia dari DPD Partai Demokrat Sumatera Barat pada 1 September 2021 secara resmi menetapkan dan mengumkan siapa para pemenang atau sang juara pada lomba 2 Dekade Partai Demokrat Berkoalisi Bersama Rakyat di DPD Demokrat Sumbar.

Alhamdulillah, para peserta yang ikut lomba yang baru kali pertama di gelar Partai Demokrat dalam rangka menyambut 20 tahun HUT Partai Demokrat sekaligus bulan Bhakti Partai Demokrat.

Hasil pengumuman para juara lomba ini mutlak dan bagi Juara 1 dari 10 kategori Perlombaan akan akan dikirim ke DPP Partai Demokrat pada Kamis 3 September 2021 untuk dipertandingkan lagi di tingkat nasional. 

Target ketua DPD Partai Demokrat Sumbar H.Ir.Mulyadi yang diungkapkan kepada panitia lomba yakni dari 10 kategori lomba dan para Juara 1 yang masuk ditingkat DPP ,minimal  juara III paling tidak dapat Juara 1 bagi sang Juara dari Sumatera Barat.

Hal ini di Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar Januardi Sumka didamping ketua panitia Gusrial , koordinator 2 Gusfen Khairul serta para panitia lain kepada awak media cetak maupun elektronik di kantor DPD Partai Demokrat.

Live Grand Final dan Pengumunan Juara Lomba HUT 2 Dekade DPD Prov Sumbar tgl 1 September 2021 bertempat Lt 3 Gedung DPD Partai Demokrat  Jln.S.Parman No.236 Padang

Untuak lomba nyanyi grand final tadi di buka oleh H.Ir Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar.

Lebih lengkap silahkan tonton video nya hingga selesai di infonusantara.net


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »