PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bimtek Jitu Pasna, Suryadi: Tugas Kemanusian Tidak Memandang Pekerjaan, Usia Dan Status

 

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar Suryadi Eviontri
INFONUSANTARA.NET  - Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar Suryadi Eviontri menegaskan, tugas kemanusiaan ini tidak memandang pekerjaan, usia, status sosial dan lainnya. 

Hal itu disampaikannya Kamis (23/9/2021)  saat menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana (Jitu Pasna) Angkatan VI yang diselengarakan sejak tanggal 21 hingga 24 September 2021 di Basko Hotel Padang.

"Begitu juga dengan para jurnalis yang berada di Angkatan VI ini, juga terpanggil untuk berpatisipasi dalam Bimtek Jitu Pasna tahun 2021 ini," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan kepada para peserta yang telah dibekali dengan dengan atribut BPBD Provinsi Sumatera Barat untuk tidak disalahgunakan.

"Bimtek Jitu Pasna ini diselenggarakan bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang kebencanaan, juga sebagai wadah silahturahmi antara sesama relawan," katanya.

Kegiatan empat hari tersebut  ditutup dengan pemberian hadiah bagi kelompok relawan terbaik dalam membuat infografis dari Hitung Cepat Pengkajian Kebutuhan Pasca Bencana. (Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »