PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Melayat Kerumah Duka Zalmendra

  INFONUSANTARA.NET, Sijunjung--  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si Sutan Gumilang melayat kerumah duka Zalmendra (47) di Siju...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Meminimalisir Kecelakaan KA,DPRD Padang Usulkan Pembangunan Palang Perlintasan Sebidang dari Dana Pokir ke PT KAI Drive II Sumbar


Wakil Ketua DPRD Padang Ilham Maulana berharap, dalam meminimalisir kecelakaan di perlintasan sebidang kereta api yang ada di Kota Padang, maka akan melakukan rencana pembangunan palang pintu di perlintas sebidang yang belum mempunyai palang pintu. 

Hal ini di ungkapkan Ilham Maulana saat melakukan kunjungan kerja ke PT. KAI Divre II Sumbar, Jum'at (30/7).

"Pada saat ini anggaran Pemko Padang dalam hal pembangunan palang pintu di banyaknya perlintasan sebidang kereta api di Kota Padang tidak ada. Oleh karena itu, kita dari DPRD Padang berinisiatif untuk membangun palang pintu dengan menggunakan dana pokok pikirian (pokir) dari anggota DPRD. Semoga, wacana pembangunan dengan memakai dana pokir ini, dapat mengurangi terdempernya masyarakat dengan kereta api," ucapnya.

Ilham Maulana melakukan kunjungan silaturrahmi ke KAI Divre II Sumbar. Dalam kunjungan tersebut Ilham Maulana melakukan serangkaian pembicaraan, salah satunya menyangkut keselamatan di perlintasan sebidang kereta api.

#KeretaApiIndonesia
#PerlintasanKA
#Kecelakaan


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »