PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ketua Persit Kodim 0319 Mentawai Langsung Kerumah Warga Bagikan Sembako

INFONUSANTARA.NETMasa pandemi covid-19 yang saat ini masih merebak di wilayah Indonesia masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya menggunakan masker agar terhindar dari ancaman virus corona.

Dalam kondisi pandemi ini juga banyak masyarakat yang terdampak berhimbas kepada ekonomi, di sela kegiatan di lakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai Ny.Diana Bagus beserta anggota Kodim melaksanakan aksi sosial dengan membagikan masker dan sembako kepada masyarakat.

Aksi solidaritas dalam rangka membagikan masker dan sembako ini bertempat di Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Minggu (22/8/2021), dengan sasaran kepada warga kurang mampu. Pemberian bantuan ini dengan sasaran langsung mendatangi rumah warga.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXIV Kodim 0319/Mentawai Ny.Diana Bagus menyebut, selain aksi sosial pihaknya juga menghimbau warga tentang pentingnya penggunaan masker untuk memutus rantai penyebaran dari virus Covid-19″ ajak

“Aksi sosial kali ini bersama personel kodim 0319/Mentawai kita turun ke rumah masyarakat langsung bagikan masker dan sembako terutama kepada warga kurang mampu” tuturnya.

Dia menjelaskan, aksi sosial ini merupakan kegiatan rutin yang sudah biasa di lakukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXXIV dalam membantu warga terutama warga kurang mampu.

“Sebelum bencana non alam atau pandemi covid-19 ini merebak, juga di lakukan secara berkesinambungan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan” kata Ny.Diana Bagus.

Dia mengajak kepada masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah yang telah ditetapkan yakni mematuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama menerapkannya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »