PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi Massal di Gelar Forkopimca Sikakap di Ikuti Dari Berbagai Kalangan Masyarakat

INFONUSANTARA.NETKoramil 04/Sikakap bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) melaksanakan vaksinasi massal bertempat di halaman Polsek Sikakap, Rabu (21/7/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal antusias masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikut vaksin cukup tinggi, dimana proses vaksinasi ini di lakukan oleh tim Puskesmas Sikakap.

Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik menyebut, peserta vaksinasi yang ikut mendaftar sebanyak 137 orang yang lolos di vaksin sebanyak 135 orang.

“Dua orang peserta di tunda untuk di vaksin di karenakan ada Penyakit Epilepsi dan Darah tinggi” sebut Danramil.

Cakupan pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di mako polsek sikakap untuk vaksin I di ikuti sebanyak 125 orang dan Vaksin II sebanyak 10 orang.

“Jumlah seluruh yang sudah di vaksin baik I dan II sebanyak 135 orang dan di lanjutkan kembali vaksinasi pada hari kamis 22 Juli 2021” kata Danramil.

Kegiatan vaksinasi Massal ini di dampingi personel terdiri dari 3 orang Anggota Koramil 04/Sikakap, 5.Orang Anggota Polsek Sikakap, Pos Kamla Sikakap, 5 Orang Tim Kesehatan Sikakap.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »