PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pelaku Pembawa Sabu di Kapal Gambolo di Tangkap Langsung Kapolsek Sikakap Bersama Anggota

INFONUSANTARA.NETJajaran polsek sikakap melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang merupakan salah satu penumpang KMP. Gambolo.

Penangkapan pelaku insial RA (35) warga Dusun Sikakap Barat ini setelah kapal Gambolo merapat di pelabuhan WK sikakap, Dusun HVA, Kecamatan Sikakap, sekira pukul 07.30 WIB, Minggu (18/7/2021).

Pelaku di tangkap berdasarkan informasi masyarakat yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP/A/13/VII/2021/Polsek, tanggal 18 Juli 2021 tentang penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa ada salah satu penumpang tujuan sikakap membawa barang haram jenis sabu-sabu.

“Dari informasi itu, kita bersama anggota turun langsung ke pelabuhan sambil menunggu kapal gambolo merapat di dermaga” sebut Kapolsek.

Setelah kapal gambolo merapat, Kapolsek bersama anggota melakukan pemeriksaan terhadap orang yang di duga membawa dan menggunakan sabu berada di atas kapal.

“Hasil pemeriksaan barang bawaan pelaku, ternyata di temukan narkotika jenis sabu siap pakai yang sudah di masukan kedalam kaca pirek” ucap Kapolsek.

Proses selanjutnya pelaku bersama barang bukti di bawa ke mako polsek sikakap untuk di proses sesuai hukum yang berlaku di negara republik Indonesia.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »