PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Idul Adha 1442 H, Kejari Dharmasraya Gelar Penyembelihan Hewan Qurban dan Pembagian Sembako

Idul Adha 1442 H, Kejari Dharmasraya Gelar Penyembelihan Hewan Qurban dan Pembagian Sembako

INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah dan sekaligus hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun,serta bertepatan dengan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke-XXI Tahun 2021 di lingkungan Kejaksanaan Negeri Dharmasraya,Sumatera Barat,mengadakan Qurban dan pembagian Sembako di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Pada hari Rabu (21/07/2021).

Kegiatan tersebut di hadari oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H dan Para kasi dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya, dilakukan tetap mengikuti Protokoler Kesehatan Covid-19.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, S.H., M.H yang didampingi Kasi Intelijen Wiliyamson, SH bersama Kasi BB Elyas Mozart SH,saat di temui awak media di ruangan Kejaksaan Negeri Dharmasraya,seusai acara kegiatan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke-XXI Tahun 2021 dan penyembelihan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah mengatakan, pada hari ini berapa rangkaian kegiatan yang kita gelar dalam hari raya Idul Adha serta Bhakti Adhyaksa yang ke 61 tahun,dalam di lingkungan ke Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Diantaranya dalam rangka hari raya Idul Adha1442 Hijriyah kami melakukan penyembelihan hewan Qurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Yang akan dibagikan kepada warga sekitar kantor dan kemudian kepada pegawai dan staf di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

Dan Karena pada hari ini juga bertepatan dengan Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmakarini Ke-XXI Tahun 2021,kita juga merayakan secara sederhana dengan Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun IAD ke-XXI. 

Membagikan sembako kepada tenaga honorer sebanyak 15 paket sembako, sembako dan uang tunai untuk panti asuhan, dan bingkisan serta uang tunai untuk Purnaja dan perwakilan warga yang kurang mampu.

Tujuan dalam kegiatan ini untuk membantu dan meringankan bagi mereka yang kurang mampu dalam masa pandemic saat ini.Dan ini merupakan kepedulian, Kejaksaan Negeri Dharmasraya kepada meraka yang membutuhkan,"ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya  Wiliyamson, SH (***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »