Salinan

Gerai Vaksinasi Massal di Polsek Sikakap di Serbu Masyarakat

INFONUSANTARA.NETMenyukseskan dan mendukung program pemerintah dimasa pandemi covid-19 ini, berbagai macam cara di lakukan untuk meningkatkan partisipasi warga untuk ikut vaksin.

Seperti di wilayah sikakap, warga datang secara tiba-tiba seakan menyerbu dan melakukan aksi demo di mako polsek sikakap, tenyata massa yang datang untuk mengikuti gerai vaksinasi massal.

“Mereka datang beramai-ramai untuk mengikuti program gerai vaksinasi massal di halaman kantor Polsek Sikakap, animo masyarakat luar biasa” kata Kapolsek Sikakap,AKP.Tiro Edhi yang di dampingi Waka Polsek, Ipda Yanuar, Danpos Kamla, Babinsa Koramil 04/Sikakap dan Anggota Satpol PP di lokasi, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan gerai vaksinasi massal yang di gelar ini, sebut Tirto merupakan kerjasama TNI-Polri, Kecamatan dan Puskesmas Sikakap, dimana kegiatan ini akan di rencanakan selama dua hari.

“Melihat antusias masyarakat ikut vaksinasi, tidak tertutup kemungkinan kegiatan ini akan berlanjut beberapa hari kedepan, kita lihat kondisi” ucap Tirto.

Peserta yang mengikuti vaksinasi massal ini, sebut Tirto datang dari berbagai kalangan, karena kegiatan yang di gelar merupakan program pemerintah untuk mendukung vaksinasi.

“Prinsipnya berapa ketersediaan vaksin itulah yang akan kita berikan kepada masyarakat, namun kalau dapat memang semua warga dapat suntikan vaksin” tuturnya.

Menurut Tirto untuk pemberian vaksin kepada masyarakat masih banyak lagi di butuhkan, meski sudah di lakukan vaksinasi di beberapa lokasi desa yang ada di wilkum polsek sikakap

“Kita sangat berharap vaksinasi yang di berikan, kalau dapat semua masyarakat, agar masyarakat aman covid-19 serta tingkat penularannya menurun” harapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.