PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sinergitas Progul progul Pemerintah Kota Padang bersama DPD LMP Kota Padang


Sinergitas Progul progul Pemerintah Kota Padang bersama DPD LMP Kota Padang

Wali Kota Padang Hendri Septa banjir dukungan untuk memimpin Kota Padang sisa masa jabatan 2021-2024. Kali ini dukungan itu datang dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang. 

Meski baru memegang amanah memimpin Kota Padang per 7 April 2021 lalu, Wali Kota Hendri yang sebelumnya menjabat Wakil Wali Kota Padang periode 2019-2024 itu, bertekad untuk mampu memajukan Kota Padang dengan baik serta meningkatkan kesejahteraan bagi warga kota yang ia pimpin.

Pemimpin milenial kelahiran Padang, 6 September 1976 itu pun juga mengungkapkan akan bekerja keras beserta jajaran mewujudkan visi-misi Kota Padang sembari menuntaskan 11 program unggulan (progul) yang telah dijanjikan. 

"Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Padang kamu tentu bersyukur dan berterima kasih atas dukungan penuh yang dilihatkan dari jajaran pengurus DPD LPM Kota Padang. Dengan kebersamaan yaitunya saciok bak ayam sadanciang bak basi (seciap bagaikan ayam, sedencing bagaikan besi) yang artinya seiya sekata, satu pendapat dan kompak, maka insya Allah semoga Padang akan menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju lagi ke depan," imbuh Wako Hendri Septa dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama ketua dan pengurus DPD LPM se-Kota Padang di palanta kediaman resminya, Jumat, 30 April 2021.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »