PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Hari Pendidikan Nasional, Dandim 0311/Pessel Ajak Warga Ikuti Prosedur Prokes

PESSEL,infonusantara.net – Moment hari peringatan Pendidikan Nasional di hadapkan pada bencana non alam pandemi covid-19, meski demikian bukan menjadi halangan untuk tetap melaksanakan hari kebesaran ini.

Karena tanpa pendidikan generasi bangsa yang saat ini tidak bisa menjadi bangsa yang kuat serta mampu bersaing dengan negara luar dalam dunia pendidikan ini.

Dalam hal ini Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menghadiri Upacara Pendidikan Nasional di lapangan kantor Bupati Jalan H.Agus Salim Painan Kec.IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Minggu (2/5/2021).

Upacara peringatan hari pendidikan nasional di hadiri Bupati Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar,M,Pd ,Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariansyah S,Si ,Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo,S.ILK.M.H, Kepala Kejaksaan Donna Rumirus Siturus,SH.M.Hum, Ketua Pengadilan Painan Muhammad Fauzan Haryadi,SH.MH dan Kepala OPD Kabupaten Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dalam amanat ,Hari Pendidikan Nasional menyamapikan, bahwa masa pandemi Covid-19 ini merupakan masa tidaklah mudah bagi para pendidik, pelajar dan orang tua

“Kondisi pendidikan saat ini kita yang menjalani aktivitas di tengah wabah Covid-19, dimana kegiatan belajar mengajar di hadapkan dengan cara daring” sebutnya

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, di masa pandemi ini agar masyarakat tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Kita sebagai bangsa yang baik harus patuhi peraturan pemerintah agar semua terhindar dari wabah Covid-19 sesuai program pemerintah menuju Indonesia sehat’ ucapnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »