PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Geger! Seorang Pelajar Ditemukan Gantung Diri di Jorong Padang Tabek Sitiung

INFONUSANTARA.NET - Seorang pelajar di temukan gantung diri dikamar rumahnya yang beralamat di Jorong Padang Tabek, Nagari Gunung Medan, Kecataman Sitiung, Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat pada hari Minggu sore (02/05/2021) yang membuat geger warga sekitar akibat peristiwa tersebut.

Dengan adanya peristiwa seorang pelajar yang tewas akibat gantung diri di bulan puasa ini di benarkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., melaui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Suyanto, S.H. yang di hubungi melalui WhatsApp mengatakan, memang betul sekali telah terjadi peristiwa seorang gantung diri.

Diduga seorang pelajar SMP, korban bernama Yoga Saputra umur 16 tahun, kejadian terjadi pada hari Minggu sore (02/05/2021) sekitar jam 16:00 WIB.

Kronologisnya, korban yang bernama Yoga Febrianda meminta untuk dibelikan baju untuk lebaran kepada ibunya. Selanjutnya orang tuanya pergi ke pasar Pulau Punjung untuk membelikan baju lebaran untuk korban.

Pada saat itu korban tingal sendirian dirumah.Setelah bapak dan ibu korban sampai dipasar Pulau Punjung lalu dihubungi hp korban tidak ada jawaban dari korban.Orang tua korban saat berada di Pasar Punjung merasa curiga,kemudian orang tua korban langsung balik pulang kerumah.

Saat sampai di rumahnya, melihat suasana rumah terlihat sepi dan ditemukan puntu kamar rumah tetutup, dan setelah dilihat di jendela rumah tampak ada yang mencurigakan, kemudian bapak korban masuk dengan memaksa membuka pintu kamar dan didapat anaknya (korban) telah tergantung di konsen pintu kamar rumah dengan mengunakan kain percah (potongan) yang di sambung- sambung.

Kemudian korban diturunkan dari tali gantungan oleh orang tuanya  Dan pada saat itu ditemukan 1 (satu) unit handphone milik korban dan setelah dibuka terdapat vidio korban sesaat sebelum melakukan gantung diri. 

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Gunung Medan dan dinyatakan telah meninggal dunia."Saat ini korban disemayamkan oleh pihak keluarga di rumah korban, "ucap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Suyanto, S.H. (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »