PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bentuk Pengcab Lemkari Agam, Pengprov Sumbar Lakukan Pembekalan Wasit dan Juri

AGAM,infonusantara.net – Musyawarah Cabang (Muscab) dalam pembentukan Pengurus Cabang (Pengcab) Lemkari di setiap kabupaten/kota, Pengprov Lemkari Sumbar kembali gelar pemilihan di wilayah Kabupaten Agam.

Dalam pemilihan pengurus cabang, Zulhendri terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengcab Lemkari Kabupaten Agam.Muscab di laksanakan di SMPN 02 Tilkam

Acara diikuti oleh wakil wakil MSH dan perwakilan-perwakilan dojo di Agam dan juga dihadiri Sekum Lemkari Sumbar Sensei Ansharullah SH.

Sementara dalam sidang pemilihan di pimpin langsung Sensei Ansharullah dengan menetapkan Zulhendri selaku Ketua Pengcab Kabupaten Agam yang terpilih secara aklamasi.

Dalam tim formatur pembentukan pengurus Ferdi Spd di angkat sebagai Wakil Ketua, sedangkan Sekretaris Suci Prima Utami, Bendahara Adinda Aprillia dan Koordinator teknik dijabat oleh Elvi Gusti. Sedangkan pengurus lainnya akan segera di bentuk.

“Waktu dekat ini, kita akan segera mengisi pengurus yang masih kosong, sehingga adminitrasi organisasi lengkap” kata Zulhendri selaku ketua Pengcab Lemkari terpilih kepada media, Minggu (2/5/2021).

Setelah di laksanakan muscab, Lemkari Sumbar berikan pembekalan untuk wasit dan juri, tujuannya untuk meningkatkan ilmu perwasitan dan juri di Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Agam.

Sekum Lemkari Sumbar, Ansharullah mengatakan, bahwa pentingnya seorang sabuk hitam ikut dan mengetahui ilmu-ilmu perwasitan dan juri.

“Agar tahu perkembangan Karate di saat-saat berkompetisi dan turnamen, sehingga bisa di aplikasikan di setiap pengurus maupun kepada anak didik atau kohai” kata dia mengkahiri, (Budi Kurniawan).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »