Sebagai Rasa Syukur HUT ke-40 Satpam, Polres Mentawai Gelar Acara Pemotongan Tumpeng

MENTAWAI,infonusantara.net – Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-40 Satuan Pengaman (Satpam). Acara di lakukan secara virtual di pimpin Waka Polres Mentawai di Aula Mapolres, Selasa 2 Februari 2021.

Upacara peringatan Hari HUT ke-40 Satpam di gelar secara virtual itu dengan malakukan penerapan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi makna khidmat kegiatan yang di laksanakan polres kepulauan mentawai.

Pelaksanaan peringatan HUT ke-40 Satpam ini di gelar secara serentak dengan mengangkat tema “Tingkatkan Profesionalime dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat”.

Rangkaian acara usai upacara peringatan HUT ke-40 satpam secara virtual di lanjutkan ramah tamah dengan pengguna jasa satuan pengamana sekaligus melakukan syukuran dengan memotong tumpeng sebagai tanda ucapan terima kasih dalam memperingati hari ulang tahun satuan pengamanan.

Kasat Binmas Polres Mentawai, AKP. Mulyadi menyebut upacara peringatan HUT ke-40 satpam yang dilakukan secara virtual ini mendegarkan sambutan dari salah satu petinggi di Mabes Polri.

“Saya mewakili Kapolres Mentawai mengucapkan kepada seluruh satpam selamat memperingati  hari ulang tahun satpam yang ke-40, semoga pengguna jasa satuan pengamanan tetap eksis dan jaya dalam melaksnakan tugas” tutur Mulyadi.

Seperti di ketahui keberadaan satpam selama tugas turut memberikan rasa aman dan kontribusi nyata dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya.

"Kita harapkan di moment HUT satpam ini senantiasa meningkatkan untuk membangun komunikasi aktif dengan jajaran Polri dan stakholder yang ada” pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.