Satgas Pra-TMMD Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Tuntaskan Pengerjaan Jembatan Tahun Lalu

MENTAWAI,infonusantara.net - Selain melaksanakan pengerjaan akses jalan, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai melanjutkan pembangunan jembatan tahun lalu untuk di rampungkan tahun ini

Dalam kegiatan lanjutan pembangunan jembatan ini, satgas TMMD melakukan pemasangan lantai jembatan, agar memudahkan untuk melakukan mobilisasi di lokasi kegiatan.

Jembatan yang di lanjutkan pembangunannya itu terletak di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara. Dengan adanya kegiatan TMMD di wilayah itu masyarakat sangat senang dan antusias untuk ikut berpartisipasi.

"Hari ini, selain mengerjakan jalan, kita juga melakukan pemasangan papan lantai jembatan yang merupakan kegiatan tahun kemaren yang di lanjutkan tahun ini" sebut Plh.Pasiter Kodim 0319/Mentawai, Letda.Inf.James Sibarani, Rabu (10/2/2021). 

Dia menyebut, kegiatan pra-TMMD ini harus kejar target, supaya pada pembukaan 2 Maret 2021 mendatang bisa berjalan lancar dan tidak begitu banyak lagi yang di kerjakan.

Pelaksanaan sasaran fisik di lokasi terlihat satgas TMMD begitu semangat melakukan pemasangan papan lantai jembatan.

Meski cuaca panas, satgas TMMD tampak semangat untuk bekerja agar jembatan yang di bangun ini segera rampung.

"Kita tentu berharap pengerjaan pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai selesai tepat pada waktunya, sehingga dapat di nikmati masyarakat setempat" tuturnya

Pengerjaan pembuatan lantai jembatan ini melibatkan satgas TMMD terdiri dari, Pelda E Pangles, Serka Hotman Purba dan Prada Felemon.



Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.