Motivasi Pemuda Berolahraga, Babinsa Sikakap Hadiri Peresmian dan Pembukaan Futsal di Dusun Mabolak

SIKAKAP,infonusantara.net - Membangkitkan  kembali jiwa olahraga generasi muda sebagai cikal bakal pemain andal, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai motivasi pemuda untuk bermain futsal.

Motivasi yang diberikan Babinsa kepada pemuda saat menghadiri persemian sekaligus membuka pertandingan Futsal di Dusun Mabolak, Kecamatan Sikakap.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita kepada generasi muda agar giat berolahraga, selain menyehatkan tubuh juga menjaring bibit pemain futsal" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Senin (1/2/2021). 

Peresmian lapangan serta pertandingan olahraga futsal ini, kata Danramil sekaligus mencari bibit pemuda di Sikakap, agar mereka mahir dan menjadi atlit  futsal kedepannya.

Tahap awal, kata dia pemuda harus di genjot, agar gairah untuk berolahraga semakin tinggi dan mengajak peminat olahraga membangkitkan kembali dunia olaharaga yang telah lama di tinggalkan, tuturnya.

"Kita berharap dengan motivasi yang diberikan ini, nantinya melahirkan bibit atlit futsal di Sikakap yang siap bersaing keluar nantinya" kata Danramil.

Kegiatan yang di lakukan ini, Babinsa bersama staf Desa Sikakap mendorong dan memperkuat solidaritas antar sesama terutama kepada pecinta olahraga futsal agar tetap solid dan kompak

Kegiatan peresmian dan pembukaan pertandingan futsal turut hadir, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Waka Polsek Sikakap, Sekdes Sikakap, Danpos Kamla Sikakap dan Ketua Pemuda Dusun Mabolak.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.