Ini Pesan Boby Rustam dan Siap Bantu IPSM Melalui Dana Pokir

Anggota Komisi II DPRD Kota Padang Boby Rustam bersama IPSM Kota Padang

INFONUSANTARA.NET - Sejumlah Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) didampingi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Padang melakukan audiensi dengan Anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam, Kamis, 4 Februari 2021.

Mereka diterima Boby Rustam diruang kerja Komisi II DPRD Kota Padang. Pada kesempatan itu, Boby Rustam mengatakan, akan memperjuangkan aspirasi PSM dan akan membicarakannya dengan Dinas Sosial Kota Padang.

"Kita akan bantu PSM, mereka adalah tenaga sukarela yang tidak ada gaji. Nanti saya akan titip dana pokir untuk membantu mobiler PSM, agar mereka dapat bekerja maksimal," ujar Boby

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Padang ini mengatakan, jangan ada perlakuan semena-mena kepada PSM. Orang yang tergabung di PSM merupakan orang-orang yang memiliki jiwa sosial.

"Untuk itu jangan menekan mereka, jangan ada kepentingan politik disini. Harusnya ada perhatian kepada pekerja sosial masyarakat ini," ungkap Boby.

Terakhir Boby Rustam mengingatkan, agar PSM dapat bekerja maksimal dan jangan ada tebang pilih dalam membantu masyarakat yang layak untuk dibantu.

Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kota Padang, Mulyadi Hendri kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam.

Ia berharap, anggota DPRD Kota Padang dapil IV ini dapat memberi perhatian kepada PSM.

"Kita berharap, Bapak Boby Rustam dapat memperhatikan nasib PSM. Alhamdulillah, bantuan bapak Boby melalui dana Pokir anggota DPRD dapat membantu mobiler PSM, sehingga nanti kinerja PSM lebih maksimal," pungkasnya.(by/inf)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.