DPC Demokrat Kota Padang Tegas Nyatakan Tetap Solid Kepada Kepemimpinan AHY

DPC Demokrat Kota Padang Tegas Nyatakan Tetap Solid Kepada Kepemimpinan AHY

INFONUSANTARA.NET -Dukungan penuh terhadap kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus berdatangan dari seluruh nusantara. 

Tak terkecuali dari Kota Padang, seluruh kader partai berlambang bintang mercy ini menyatakan tetap solid mendukung AHY.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang Surya Jufri, dengan tegas mengatakan, bahwa DPC Partai Demokrat serta Fraksi Demokrat mendukung kepemimpinan AHY sebagai kader terbaik Partai Demokrat, dan akan mengantarkan AHY jadi pemimpin bangsa.

Surat dikirimkan ke DPP melalui DPD Partai Demokrat Sumatera Barat. Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di Kota Padang siap melawan tindakan kudeta yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Kader Partai Demokrat Kota Padang solid dan konstitusional, sehingga jika ada gerakan yang inkonstitusional pasti mudah dipatahkan

Kita setia kepada kepemimpinan AHY, serta siap melawan pihak-pihak yang ingin merusak kehebatan Partai Demokrat. Intinya kami di tingkat kota tetap solid kepada kepemimpinan AHY " tegas Surya Jufri dalam siaran Jumpers yang digelar di Kantor DPC Demokrat Kota Padang ,pada Kamis (4/2/2021) sore, 

Dalam siaran jumpa persnya itu turut  didampingi oleh Endi Ruspital Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Padang, anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Padang Nila Kartika,Salisma, Azwar Siri, Mukhlis serta kader Demokrat Kota Padang.

Kader Demokrat Kota Padang di bawah kepemimpinan Ilham Maulana solid dan harga mati mendukung AHY

Seperti ramai diberitakan bahwa kepemimpinan Partai Demokrat di bawah AHY sedang dicoba untuk direbut oleh lingkaran istana.Berbagai pertemuan dilakukan dan diikuti oleh eks kader Demokrat dan merancang Kongres Luar Biasa.

Namun upaya itu terbongkar dan gagal. Seluruh Kader Partai Demokrat sudah menyatakan dukungan setia terhadap kepemimpinan AHY, termasuk kader yang berada di Kota Padang.(inf)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.