Salinan

Disuguhi Pemandangan Pantai Nan Indah, Makan di RM Muaro Baru Mantap di Lidah

 


INFONUSANTARA.NET - Rumah makan Muara Baru merupakan salah satu pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Pasir Jambak Kota Padang.

Rumah makan ini terletak di tepi pantai nan indah dipandang mata di Pasia Jambak Kelurahan Pasia Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. 

Menu yang disajikan pun beragam dari olahan ikan dan hasil laut lainnya plus masakan tradisional Kota Padang. 

Mulai dari ikan bakar, cumi bakar, udang bakar, ikan gulai, ikan goreng, latur cumi, udang gulai, kepala ikan, dan kepiting dengan beragam olahan.

Tak kalah mengundang selera, di RM Muara Baru Anda juga akan disuguhkan masakan tradisional Kota Padang, seperti samba lado tanak, rakik bada, palai bada, telur dadar, samba jariang mudo, dan lainnya.

"Di sini, yang enak dan selalu saya cari itu, ya ikan bakarnya. Enak sekali, bikin ketagihan," ungkap Melizawati, salah seorang pengunjung yang ditemui media ini saat menikmati makanan di Rumah Makan Muaro Baru, Minggu, 31 Januari 2021.

"Kalau saya, ya udang bakar dan cumi bakarnya. Terasa nikmat di lidah, anak saya juga suka," ungkap Hanny Tanjung, pengunjung lainnya.

Keduanya mengaku, setelah puas menikmati keindahan pantai Pasia Jambak, mereka pun mengisi perut yang lapar di siang hari ke Rumah Makan Muara Baru.

Menariknya, pengunjung rumah makan yang satu ini, tidak hanya wisatawan, tetapi juga para pejabat dan pengusaha, banyak menyambangi rumah makan yang terbilang sederhana ini. 

Soal harga, jangan khawatir. Harga menu yang ditawarkan bervariasi sesuai selera pengunjung. Pokoknya, pas didompet lah.

"Harga bervariasi. Misalnya ikan bakar, itu tergantung berat ikannya, berapa kilo," ungkap Delma Putra,mewakili keponakannya, Darmawan pemilik Rumah Makan Muara Baru.(By/Inf) 


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.