Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bagi 30 Bintara dan 5 Perwira di Pimpin Kapolres Mentawai

MENTAWAI,infonusanatara.net - Sebanyak 35 Personel Polres Kepulauan Mentawai mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Halaman Mako Polres mentawai dipimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP, Mu'at, SH,MH, Jumat (1/1/2021).

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada anggota yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan.

“Kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah saudara-saudara lakukan selama ini serta suatu kebanggan dalam meniti karir di lingkungan Polri" tuturnya.

Bagi anggota Polri yang naik pangkat, diharapkan untuk menjadikan momentum inj untuk lebih meningkatkan kinerja dan selalu menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku yang humanis, tegas dan professional dalam setiap pelaksanaan tugas.

Adapun personel yang naik pangkat pada periode 1 Januari 2021 sebanyak 35 orang terdiri dari 5 orang Perwira dan 30 orang Bintara.

Pada periode 1 Januari 2021 dari 35 orang personel naik pangkat hanya satu-satunya perwira yang mendapat anugerah dari Pangkat Iptu naik setingkat menjadi AKP.Mulyadi.

"Kita beryukur hari ini dilaksanakan kenaikan pangkat bagi persinel polres mentawai, terutama bagi saya mengucapkan terima kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan selama ini di lakukan" ucap Mulyadi.

Dia menyebut, kenaikan pangkat ini berkat dukungan semua pihak selama kegiatan berjalan di Binmas Polres Mentawai.

Untuk kedepan kinerja dalam melaksanakan tugas di tingkatkan dan hal ini menjadi motivasi juga bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya mengakhiri.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.