Tugas Menanti, Di Hari Libur Babinramil Sikakap Tetap Patroli Kapal Penumpang

SIKAKAP,infonusantara.netDalam melaksanakan tugas sebagai aparat negara tidak ada kata libur, dimana anggota koramil 04/Sikakap tetap melakukan patroli penegakan protokol kesehatan di pelabuhan saat kedatangan kapal maupun keberangkatan.

Sebagai pengawas covid-19, Babinsa koramil 04/Sikakap turun kepelabuhan saat kedatangan kapal gambolo untuk melaksanakan patroli penegakan prokes terhadap penumpang kapal.

“Setiap kapal penumpang masuk kepelabuhan sikakap tim gabungan covid-19 selalu melakukan pengawasan dan penegakan disiplin prokes” ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Minggu (17/1/2021).

Patroli yang di lakukan personel ini bertujuan untuk menghimbau warga disekitar pelabuhan maupun para penumpang agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran virus corona, ujarnya.

Dalam hal ini, meski di hari libur personel tetap melaksanakan tugasnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memgantisipasi penyebaran covid-19, tuturnya lagi menambahkan.

Agar terhindar dari virus corona gunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi, hindari kerumunan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan cara harus rajin mencuci tangan saat melaksanakan kegiatan.

Patroli dalam penegakan prokes melibatkan, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kamla Sikakap, Babinkantibmas polsek Sikakap dan KKP.


Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.