Sekolah Madrasah di Mentawai Terima Bantuan Sarana Pendidikan dari YBM BRI Padang

SIKAKAP,infonusanatara.net - Untuk menunjang fasilitas pendidikan, Yayasan Baitul Mall (YBM) kantor BRI Padang salurkan bantuan di tiga sekolah madrasah yang berada di kecamatan sikakap, Pagai Utara dan Pagai Selatan.

Penyerahan bantuan fasilitas pendidikan ini di dampingi Babinsa Koramil 04/Sikakap di berikan kepada sekolah MTSN, MIS dan MTS Ruhama Pasapuat.

Penunjang sarana pendidikan itu merupakan fasilitas modren yang meliputi TV Elsidi, PC All IN ONE dan SSN diterima langsung pihak sekolah.

"Kegiatan yang didampingi babinsa ini untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan diberikan sarana pendukung dari YBM BRI untuk daerah tertinggal" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (13/1/2021). 

Bantuan yang disalurkan pihak YBM BRI Padang ini di khususkan untuk daerah terringgal yang berada di wilayah Sikakap , Pagai Utara dan Pagai Selatan, tuturnya.

Penyerahan fasilitas pendidikan untuk sekolah madrasah menurut Danramil ini merupakan bentuk kepedulian pihak yayasan  Baitul Mall BRI terhadap sekolah yang ada di kepulauan mentawai.

Fasilitas pendukung berbasis modren ini, sebut Danramil agar sekolah yang ada di mentawai tidak jauh tertinggal dengan sekolah yang ada didaratan.

Kegiatan penyerahan sarana pendidikan di hadiri Koramil Sikakap, Kamla, Polsek Sikakap, KAU Sikakap, Ketua BSI, Kepala BRI, Ketua YBM BRI Padang, Perwakilan Penerima Bantuan dari Sekolah.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.