PILIHAN REDAKSI

HJK ke-183, Ketua DPRD Deni Asra : Bersatu Dalam Keberagaman, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Lima Puluh Kota Maju

Liputan Khusus DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota  INFO|Lima Puluh Kota - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra, didampingi Wakil Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Perjuangan Polsek Sikakap di Pulau Terluar Salurkan Bantuan Beras Polri Untuk Warga Desa Sinakak

SIKAKAP,infonusantara.net - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid-19, diawal tahun jajaran polsek sikakap kembali membagikan bantuan beras polri kepada masyarakat Desa Sinakak, Kecamatan Pagai Selatan.

Penyerahan bantuan beras langsung di pimpin Kapolsek Sikakap, AKP.Tirto Edhi bersama Wakapolsek, Ipda Yanuar, Bhabinkamtibmas dan anggota sekaligus di dampingi camat Pagai Selatan Andar Sabelau dan Kepala Desa Sinakak, Sabtu (16/1/2021). 

"Bantuan beras ini merupakan bantuan Beras Polri yang diberikan kepada masyarakat terdampak  Covid-19 khusus Desa Sinakak, Kecamatan Pagai Selatan'" sebut Kapolsek.

Meski jarak tempuh yang cukup jauh dengan kondisi medan jalan agak berat, namun pendistribusian beras untuk warga terdampak tetap berjalan dengan baik.

Ketika ada kegiatan untuk mencapai daerah pulau terluar biasanya menggunakan jalur laut, akan tetapi dengan jalan seadanya di coba untuk menempuh jalur darat dengan jarak lebih kurang 60 Km hingga sampai di perkampungan Desa Sinakak.

"Mendistribusikan beras untuk warga, kita menggunakan sarana dan prasarana seadanya" imbuh Kapolsek.

Selain kondisi jalan menantang, juga sekaligus menikmati keindahan alam di sekitar jalan yang dilalui dan juga sebagai olahraga adventure, ujarnya.

Dia menyebut pendistribusian beras polri untuk warga dengan menggunakan jalan darat agar mengetahui langsung kondisi jalan yang sebenarnya di daerah Sinakak dan Bulasat Kecamatan Pagai Selatan.

Bantuan yang di salurkan ini, diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat, walaupun menuju lokasi membutuhkan waktu lama, namun inilah bentuk kecintaan polri terhadap masyarakat, pungkasnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »