Pergantian Tahun Baru di Tuapejat Kondusif, Pengamanan di Pimpin Dandim 0319/Mentawai

MENTAWAI,infonusantara.net - Untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah pergantian tahun baru di gereja, tim gabungan lakukan pengamanan.

Tepat pukul 00.00 WIB, dini hari Jumat 1 Januari 2021 tim gabungan turun ke sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah. Dalam kegiatan pengamanan tim gabungan di pimpin Dandim 0319/Mentawai beserta Kapolres Kepulauan Mentawai.

Pengamanan yang di laksanakan ini, tim gabungan terdiri dari Personel Kodim 0319/Mentawai, Polres Mentawai, Lanal Mentawai dan Satpol PP Mentawai.

"Selama kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali tidak ada ditemukan kejanggalan oleh tim gabungan aparat keamanan TNI-Polri" sebut Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto kepada media, Jumat (1/1/2021). 

Dalam pengamanan, lanjut Dandim tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru

"Pemantauan yang kita lakukan ini, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan sifatnya kerumunan atau berkumpul di area publik" ucapnya.

Dipengujung tahun ini, diharapkan tidak ada ditemukan kluster baru atau penambahan kasus covid-19 dan mari bersama-sama memutus rantai virus corona ini, ajaknya.

Usai pelaksanaan pengawasan pergantian tahun baru ini tetap akan di monitor perkembangan yang berkemungkinan ada hal-hal menonjol terkait dengan protokol kesehatan maupun yang lainnya.

"Kita berharap stuasi kondisi di mentawai aman dan terkendali tanpa ada kegaduahan serta saling menghargai satu sama yang lainnya" tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.