Pengawasan Prokes Penumpang Sabuk Nusantara, Babinramil Sikakap Lakukan Patroli di Pelabuhan

SIKAKAP,infonusantara.net - Berikan rasa aman kedatangan dan keberangkatan penumpang kapal sabuk nusantara 68 dari pelabuhan sikakap tujuan tuapejat dan padang, Babinsa  Koramil 04/Sikakap lakukan patroli prokes covid-19 di pelabuhan.

Kegiatan patroli pengawasan covid-19 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang akan berangkat menggunakan kapal sabuk nusantara.

"Kita menghimbau masyarakat disekitar pelabuhan khususnya penumpang yang berangkat untuk tetap menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Rabu (13/1/2021).

Aturan yang di keluarkan pemerintah, lanjut Danramil guna mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona, ujarnya.

Kegiatan patroli pengawasan prokes, pihaknya juga tak bosan menyampaikan untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara  rajin cuci tangan setiap saat maupun habis melakukan kegiatan.

Kemudian menjaga jarak dalam berkomunikasi dengan orang lain dan ndari kerumunan orang banyak dan selalu pakai masker di luar rumah terutama kepada penumpang yang akan berangkat.

Kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah kecamatan Sikakap melibatkan personil dari Babinsa Koramil Sikakap, Kamla Sikakap dan Babinkantibmas Polsek Sikakap.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.