Patroli Pengawasan Prokes Kedatangan Kapal, Koramil Sikakap Tetap Siaga

SIKAKAP,infonusantara.net - Anggota Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai tak henti-hentinya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan di areal pelabuhan saat kedatang kapal, guna meminimalisir penyebaran covid-19.

Pengawasan protokol kesehatan yang di lakukan anggota Koramil 04/Sikakap saat kedatangan kapal MV.Mentawai Fast dari Padang menuju pelabuhan Sikakap, Jumat (29/1/2021). 

Penegakan disiplin prokes di pelabuhan melibatkan anggota Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kamla dan Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap.

"Kita tetap komitmen melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan di pelabuhan saat kedatangan kapal maupun keberangkatan" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik.

Dikatakan, patroli yang dilakukan anggota semata-mata untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menimbulkan kesadaran untuk bersama-sama mencegah penularannya.

Maka dari itu, masyarakat harus tetap rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan biasakan memakai masker saat berada di luar rumah, ujarnya.

Menimbulkan kesadaran dalam mencegah covid-19 kembali kepada diri masing-masing, namun perlu saling mengingatkan, bahkan memutus rantai Corona harus di lakukan secara bersama, imbuhnya.

Pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan akan terus berjalan, karena belum tahu kapan berakhirnya, semoga dengan menerapkan disiplin dapat meminimalisir penularan covid-19, tutupnya.





Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.