Mulai di Lakukan Sosialisasi, Babinramil Sikakap Hadiri Persiapan PTM

SIKAKAP,infonusantara.net - Demi lancarnya dan kenyamanan dalam pelaksanaan proses belajar mengajar tatap muka, Babinsa Koramil 04/Sikakap hadiri sosialisasi persiapan proses pembelajaran semester genap tahun ajaran 2020/2021.

"Sosialaisi yang dihadiri babinsa ini dalam rangka persiapan proses pembelajaran tatap muka di wilayah kecamatan Sikakap, Pagai utara dan pagai selatan" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik, Rabu (6/1/2021).

Dalam persiapan pembelajaran tatap muka, kata Damramil tentunya seluruh tenaga pendidik harus aman covid-19 serta mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.

Menurut dia persiapan pembelajaran tatap muka agar seluruh pendidik aman covid-19 harus di lakukan swab test dan pelaksanaan seperti ini bukan hanya di mentawai saja, tetapi seluruh indonesia khususnya di Sumatera Barat.

"Penerapan seperti ini, guna mengantisipasi penyebaran covid-19 agar tidak terjadi kluster baru di lingkungan sekolah" sebutnya.

Memasuki proses pembelajaran semester genap inj, menurut Danramil sangat perlu di laksanakan tatap muka, karena secara daring banyak pelajaran yang diserap peserta didik kurang maksimal.

"Kita berharap dengan dilaksanakan sosialisasi persiapan proses pembelajaran tatap muka ini memberikan langkah yang baik dan kebijakan yang pasti, agar peserta didik dapat belajar dengan maksimal, meski mengikuti protokol kesehatan" imbuhnya.

Kegiatan ini di hadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Mentawai, Korwil Dinas Pendidikan, Sekcam Sikakap, Kapus, Sikakap, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Danpos Kamla, Polsek Sikakap dan Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Sikakap, Pagai Utara dan Pagai Selatan.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.