PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Kedatangan Kapal Antar Pulau, Babinsa Sikakap Lakukan Patroli Prokes di Pelabuhan

SIKAKAP,infonusantara.net - Demi menjaga kesehatan masyarakat serta mengantisipasi penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai lakukan patroli kedatangan kapal KM Simasin yang berlabuh di pelabuhan Sikakap, Selasa (26/1/2021).

Kapal Simasin ini bertolak dari pelabuhan tuapejat membawa penumpang yang akan turun di pelabuhan Sikakap.

Kedatangan kapal tersebut, Babinsa bersama tim gabungan gugus tugas kecamatan Sikakap standbay di pelabuhan guna menegakkan disiplin protokol kesehatan 

Setiap penumpang yang turun Babinsa menyampaikan agar tetap menerapkan aturan yang telah di tetapkan pemerintah yakni protokol kesehatan untuk mengantispasi penyebaran covid-19.

Selain itu pihaknya mengingatkan kepada masyarakat dan penumpang untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan sering mencuci tangan, mejaga jarak, hindari kerumunan dan tetap pakai masker.

Kegiatan Patroli yang di lakukan tim gugus tugas melibatkan Babinsa Koramil Sikakap, Kamla Sikakap, Babinkantibmas Polsek Sikakap, Satpol PP Sikakap dan Tim Kesehatan Puskesmas Sikakap.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »