PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Diduga di Serang Buaya, Warga di Pasbar Hilang Hendak Ambil Wudhu di Sungai

PASBAR,infonusantara.net - Seorang Warga dilaporkan hilang saat hendak mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat Dzuhur di aliran Sungai Batang Sikabau Deviasi 4 PT. BPP Air Balam, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (17/1/2021).

"Kami mendapat informasi dari Pj. Wali Nagari Koto Sawah Ujung Gading bahwa ada seorang warga yang di serang Buaya di lokasi aliran sungai batang sikabau Deviasi 4 PT. BPP Air Balam" ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasbar, Decky H Syahputra

Korban diketahui bernama Rusdi (40) Warga Kampung Joring, Ujung Gading, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, yang hendak mengambil Air Wudhu untuk melaksanakan sholat Dzuhur.

Setelah menerima laporan, BPBD Pasaman Barat langsung berkoordinasi dengan  Basarnas Pasbar dan pihak terkait, langsung menuju lokasi kejadian.

"Kita melakukan penyisiran di sepanjang jalur sungai di bantu pihak TNI, Polri, Nagari, Kecamatan dan Masyarakat" imbuhnya.

Sepanjang penyisiran sungai di lakukan pencarian terhadap korban, hingga sampai saat ini belum membuahkan hasil, terangnya

Meski belum di temukan, kita tetap berusaha untuk melakukan pencarian, semoga korban dapat ditemukan secepatnya" ucap Decky mengakhiri, (Wisnu Utama).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »