Anggota Dewan Budi Syahrial Serahkan Bantuan Rp15 Juta untuk Kongsi Kematian di Masjid Nurul Ihsan

Anggota Dewan Budi Syahrial Serahkan Bantuan Rp15 Juta untuk Kongsi Kematian di Masjid Nurul Ihsan.

INFONUSANTARA.NET --  Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta untuk Masjid Nurul Ihsan Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, pada Jumat, 8 Januari 2021.

Dana bantuan yang diserahkan tersebut bersumber dari APBD Kota Padang tahun anggaran 2020 yang diusulkan melalui pokok-pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial. 

"Dana bantuan ini digunakan untuk melengkapi bahan kongsi kematian, yaitu tenda, kursi, keranda dan perlatan lainnya yang diperlukan," ungkap Budi Syahrial.

Selain itu Budi Syahrial berharap, bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemanfaatan masyarakat setempat sebagaimana diusulkan masyarakat kepada dirinya.

"Kami berharap, bantuan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, sesuai harapan masyarakat," kata wakil rakyat dari daerah pemilihan Padang II ini. 

Lebih lanjut kata Budi, sebagai anggota dewan yang telah diberikan amanah mewakili masyarakat di legislatif, dan tentunya bantuan seperti ini sudah menjadi tugasnya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dan merealisasikannya.

"Sepanjang sesuai aturan dan dananya bisa ditampung di APBD Kota Padang, tentu kita akan perjuangkan, apa - apa aspirasi yang sudah kita tampung sebelumnya, "ungkap anggota Fraksi Partai Gerindra ini.(by/inf)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.