Anggaran Desa Sikakap Tahun 2021 Fokus Peningkatan Ekonomi, Babinramil Sikakap Siap Mendukung

SIKAKAP,infonusantara.net - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai terus lakukan Komunikasi Sosial di kalangan pemerintah maupun di tengah masyarakat.

Komsos kali ini, Babinsa Koramil 04/Sikakap sambangi kantor Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap membahas kegiatan yang akan di laksanakan tahun 2021.

Dalam pertemuan itu, Babinsa Koramil 04/Sikakap di sambut baik Kepala Desa Sikakap bersama staf Desa Sikakap, Senin (25/1/2021).

Kepala Desa Sikakap, Andi Ikhlas menyampaikan bahwa untuk anggaran 2021 kegiatan pembangunan seperti fisik di tiadakan, tapi kegiatan di gantikan dengan peningkatan perekonomian masyarakat.

Dia menyebut, dalam pelaksanaan program kegiatan perekonomian Tahun 2021 ini di atur dalam peraturan Bupati (Perbup) tahun 2020-2021.

".Pemulihan ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi juga di sahkan Menteri Desa tahun 2021.jadi aturan tersebut bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi tingkat pusat" terangnya.

Menanggapi hal itu, Babinsa Koramil 04/Sikakap siap mendukung dan membantu program yang telah di canangkan Desa Sikakap untuk tahun 2021 ini.

"Prinsipnya Babinsa siap memajukan perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 di wilayah Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap" tukasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.