Ringankan Ekonomi Warga, Polres Mentawai Berbagi Sembako Beras Polri 60 Paket di Desa Tuapejat

MENTAWAI,infonusantara.net - Penghujung akhir tahun 2020, Polres Kepulauan Mentawai kembali membagikan bantuan beras polri kepada masyarakat tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Rabu (30/12/2020). 

Penyaluran bantuan beras polri ini turut hadir Kapolres Mentawai, AKBP, Mu'at, SH,MH, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Kasat Binmas, Iptu.Mulyadi serta staf dan Pengurus Pokdar Kamtibmas Mentawai.

Bantuan beras yang disalurkan kepada masyarakat tuapejat itu sebanyak 60 paket, masing-masing berisi 5 kilogram beras. Penyerahannya di lakukan di Aula Kantor Desa Tuapejat.

Sebelumnya penyerahan bantuan beras polri ini sudah dilaksanakan pendistribusiannya di Desa Matobe, Desa Goiso'oinan, Desa Sido Makmur dan terakhir dituapejat tepat pada pengujung tahun.

"Semoga bantuan yang kita serahkan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak yang saat ini masih kita alami" ucap Kasat Binmas Polres Mentawai, Iptu.Mulyadi.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mematuhi maklumat Kapolri dan Surat Edaran Gubernur Sumatera Barat.

"Prinsipnya dalam imbauan itu dilarang melakukan kegiatan perayaan malam tahun baru dalam bentuk kerumunan massa" terangnya.

Dimasa hari libur natal dan tahun baru di wilayah mentawai, diharapkan masyarakat tidak ada yang terpapar corona dan mari kita berdoa segera pandemi ini berakhir, tutupnya.




Editor : Heri Suprianto


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.