PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peristiwa Boat Nelayan Dihantam Ombak di Perairan Sagulubbe' POB 4 Orang Satu Hilang Masih Dalam Proses Pencarian

MENTAWAI,infonusantara.net - Kembali terjadi kecelakaan kapal (long boat) nelayan di hantam ombak. Peristiwa terjadi di perairan Sagulubbe', Kecamatan Siberut Barat Daya dengan POB 4 orang.

"Akibat dihantam ombak, tiga orang berhasil selamat sedangkan satu lagi hilang" ucap Kakansar, Akmal setelah menerima laporan dari Bapak Julius, Kamis (31/12/2020).

Dia mengatakan, Informasi kejadian diterima sekira pukul 14.00 WIB, kemudian dilakukan pencarian dan pertolongan berangkat dari dermaga tuapejat menuju lokasi.

Kejadian nelayan di hantam ombak diketahui, kamis 31 Desember sekira pukul 08.00 WIB, long boat yang di gunakan nelayan dengan POB 4 orang di hantam ombak di perairan sagulubbe' kecamatan Siberut Barat Daya.

"Empat orang nelayan ini hendak pergi melaut mencari ikan, tepat di perairan Sagulubbe' long boat di hantam ombak, atas kejadian ini 3 orang berhasil selamat dan satu orang hilang" ucap Kakansar

Data Korban nelayan yang dihantam ombak itu, Janang laki-laki (32) Selamat, Erto laki-laki (30) selamat, Ruspen laki-laki (20) Selamat dan Retta laki-laki (45) hilang.

"Satu orang nelayan yang hilang ini masih diupayakan pencarian oleh Tim SAR gabungan, semoga segera ditemukan" harap Kakansar

Fasilitas operasi yang digunakan meliputi, RIB 02 Mentawai, Alkom, Albanav, Pal Evakuasi dan Pal Prokes. Unsur terlibat yaitu Tim Rescue SAR Mentawai,TNI-POLRI, BPBD, Masyarakat.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »