PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Maksimal Berikan Capaian, Kader PKK di Apresiasi Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang

PadangPanjang,infonusantara.net - Selain capaian yang telah diraih kader PKK sepanjang tahun 2020, Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr.Dian Puspita Fadly Amran,  Sp.Jp juga mengajak para kader lebih semangat lagi dalam mempersiapkan diri untuk memaksimalkan mengikuti kegiatan maupun perlombaan.

Perlu mematangkan dan meningkatkan prestasi dalam mewujudkan program kegiatan PKK" ucap Ketua TP-PKK dalam rapat bulanan TP-PKK di Pendopo Rumah Dinas Walikota,  Senin (14/12/2020).

Dalam agenda rapat bulanan itu turut hadir,  Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin DSPPKBPPPA, Tis Maria, Wakil Ketua lll, Reflida, Wakil Ketua IV,  Eva Nuryanuwar, Sekretaris, Aisyah dan para kader PKK lainnya.

Rapat bulanan kader PKK ini, membahas capaian kinerja para kader selama setahun belakangan dan pembahasan kinerja untuk satu tahun ke depan.

Dia mengajak para kader lebih semangat lagi, serta persiapkan diri. Perlihatkan jika para kader ini mampu memberikan yang terbaik," imbaunya sembari mengingatkan kader untuk lebih menonjolkan inovasi.

"Dari inovasi lah akan muncul suatu perbedaan, tetapi arahnya masih tetap pada capaian program pokok PKK," sebutnya.

Dalam rakor, setiap ketua Pokja atau perwakilan, mengulas program-program kerja yang telah disusun dan dinilai terintegrasi dengan penanganan Covid-19.

Ada beberapa program yang diulas, seperti lomba-lomba PKK, pelatihan home industri, pelaksanaan swab test gratis, sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19, dan program lain yang dikerjasamakan dengan instansi terkait.



Pewarta : Lala/kmf
Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »